Sunday, May 10, 2015

Mahasiswa di Yogyakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri



Seorang mahasiswa STIE YKPN, Yogyakarta tewas gantung diri di kamar indekos, Jalan Seturan, Gang Manggis Nomor 208, Yogyakarta. Mahasiswa itu bernama Jobpri Anugerah Sipayung, 19, asal Medan, Sumatera Utara.

Jobpri pertama kali ditemukan tewas menggantung di lantai dua kamar indekos oleh rekannya Yohana, 21, pada Rabu 11 November malam. Sontak penemuan ini menggegerkan penghuni lainnya.

Saat ditemukan, jasad mahasiswa angkatan 2014 jurusan Manajemen itu mengenakan baju hitam dan celana pendek hitam. Diduga korban tewas dua hari sebelumnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sleman AKP Sepuh Siregar mengatakan, hasil pemeriksaan awal diduga mahasiswa itu tewas bunuh diri. Penyidik menemukan bekas sperma dan feses di tempat kejadian perkara.

"Lidah tergigit. Terdapat gumpalan darah di bawah kulit bagian kaki paha ke bawah. Kemungkinan meninggal sudah lebih dua hari," kata AKP Sepuh Siregar di Yogyakarta.

Petugas juga menemukan tiga utas tali rafia di tembok kamar korban. Diduga tali itu sempat digunakan korban untuk menjerat lehernya sendiri. Korban ditemukan tergantung dengan syal klub sepak bola di leher.

"Ada bekas luka jerat cukup dalam di leher jenazah. Tanda penganiayaan nihil," ujar dia.

Polisi juga memastikan tidak ada barang yang hilang di kamar korban. Laptop, telepon seluler, dan dompet masih tertata rapi.

"Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Keluarga yang berada di Medan sudah dihubungi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment